You are currently viewing Tasyakuran dan Santunan Adik-Adik Yatim Piatu di Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia Cabang Bandung Barat

Tasyakuran dan Santunan Adik-Adik Yatim Piatu di Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia Cabang Bandung Barat

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum Wr Wb. Sahabat pemerhati adik Yatim Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia.

Alhamdulillah semoga sahabat semua dalam keadaan yang sehat, serta selalu istiqomah dalam keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT.

Segala Puji bagi Allah yang telah memberikan Rahmat, Hidayah, serta Inayahnya kepada kita semua sehingga telah terlaksananya kegiatan Tasyakuran dan Santunan Yatim, Piatu, dan Dhuafa di YBMI Cabang Bandung pada hari Minggu, 14 Mei 2023

Kegiatan Tasyakuran dan Santunan ini terlaksana atas dukungan serta bantuan semangat Para Donatur, Sahabat, serta lingkungan sekitar untuk membantu adik-adik Yatim binaan Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia.

Acara ini dilaksanakan dengan dihadiri oleh 18 Adik Yatim, dan dipimpin oleh Ustadz Mohendrik, S.H., serta dihadiri Ketua MUI Ranca Panggung Ustadz H. Sahidin, Bapak Ismail (Babinsa), Bapak Ian (RW), Bapak Iso Syamsudin (RT), Ustadz Murod (DKM), dan juga Ustadz Bustomi.

Kami ucapkan Terima kasih kepada segala pihak yang terkait sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Kami juga berharap dukungan dan doa untuk Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia agar selalu dapat menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama dengan menyalurkan bantuan Anda di No Rek yang tertera.

Jazakumullah Khairan Kastiran. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh –
#salampemerhatiadikyatim
#salamkebaikan
#yayasanBMI
#TasyakurandanSantunan
#YBMIcabangBandungBarat

Tinggalkan Balasan