You are currently viewing TPA Kembang Mandiri Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar di Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia

TPA Kembang Mandiri Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar di Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia

Tangerang, BMI News – Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia mengadakan Taman Pendidikan al-Qur’an (TPA) untuk anak-anak dan adik-adik yatim di sekitar lingkungan Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada hari Jumat, (16/8/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia di bidang pendidikan yang bertujuan untuk memberikan kebutuhan belajar setelah sekolah dan tambahan pendidikan Islam di luar sekolah.

Sebanyak 16 anak-anak dan adik-adik yatim dari setingkat Sekolah Dasar (SD) sampai setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengikuti kegiatan Taman Pendidikan al-Qur’an ini dengan penuh antusias dan semangat belajar.

Selain itu, mereka melaksanakan solat Ashar berjamaah dan diajarkan oleh seorang tenaga pengajar yang profesional.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia berharap kegiatan Taman Pendidikan al-Qur’an ini dapat membantu menambah wawasan ke-Islaman untuk anak-anak dan adik-adik yatim di Kelurahan Gaga.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama peduli kepada pendidikan ke-Islaman pada anak-anak dan adik-adik Yatim agar lebih baik dalam ber-etika dan ber-akhlak di masyarakat.

Tinggalkan Balasan