You are currently viewing Santunan Lebaran Yatim 1446 H “Berkah Muharram Membawa Keceriaan Yatim”

Santunan Lebaran Yatim 1446 H “Berkah Muharram Membawa Keceriaan Yatim”

Tangerang, BMI News – Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia mengadakan Santunan Lebaran Yatim 1446 H untuk adik-adik yatim di sekitar lingkungan Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada hari Minggu, (28/07/2024).

Dengan mengusung tema “Berkah Muharram Membawa Keceriaan Yatim”, kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia di bidang sosial yang bertujuan untuk memberikan kebutuhan dan uang saku kepada adik-adik yatim binaan.

Sebanyak 40 adik-adik yatim dari tingkat kelas 1 SD sampai tingkat kelas 3 SMP mengikuti kegiatan santunan lebaran yatim ini dengan penuh antusias. Mereka mendapatkan uang saku, termasuk alat sholat dan kebutuhan sekolah.

Selain itu, mereka melaksanakan doa bersama, mendengarkan ceramah dan tadarus al-Qur’an yang didampingi oleh seorang Ustadz.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia berharap kegiatan santunan lebaran yatim ini dapat membantu meringankan kebutuhan adik-adik yatim di Kelurahan Gaga.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu adik-adik yatim agar dapat hidup lebih layak dan mendapatkan hak yang sama.

Tinggalkan Balasan