You are currently viewing Pemberian Manfaat Sedekah Yatim Pekanan bagi Adik-Adik Yatim Binaan Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia

Pemberian Manfaat Sedekah Yatim Pekanan bagi Adik-Adik Yatim Binaan Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia

Tangerang, BMI News – Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia mengadakan Santunan Pekanan (Yatim) untuk adik-adik yatim di sekitar lingkungan Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada hari Kamis, (01/08/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia di bidang sosial yang bertujuan untuk memberikan kebutuhan dan uang saku kepada adik-adik yatim binaan.

Sebanyak 14 adik-adik yatim dari tingkat kelas 1 SD sampai tingkat kelas 3 SMP mengikuti kegiatan santunan pekanan ini dengan penuh antusias. Mereka mendapatkan uang saku, termasuk kebutuhan harian.

Selain itu, mereka melaksanakan doa bersama dan tadarus al-Qur’an yang didampingi oleh seorang Ustadz.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia berharap kegiatan santunan pekanan ini dapat membantu meringankan kebutuhan adik-adik yatim di Kelurahan Gaga.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu adik-adik yatim agar dapat hidup lebih layak dan mendapatkan hak yang sama.

Tinggalkan Balasan