You are currently viewing PAUD Gratis Oleh Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia bagi Masyarakat Sekitar Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kota Tangerang

PAUD Gratis Oleh Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia bagi Masyarakat Sekitar Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kota Tangerang

Tangerang, BMI News – Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia mengadakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk masyarakat di sekitar lingkungan Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada hari kamis, (31/07/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia di bidang pendidikan yang bertujuan untuk memberikan kebutuhan pendidikan usia dini yang diberikan secara gratis baik untuk anak-anak sekitar ataupun adik-adik yatim.

Sebanyak 9 anak-anak usia dini dan adik-adik yatim dari usia 4 sampai usia 6 mengikuti kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini dengan penuh semangat dan antusias belajar. Mereka mendapatkan pendidikan yang layak sebelum masuk ke jenjang Pendidikan Dasar (SD).

Selain itu, mereka melaksanakan amal rutin dan doa bersama sebelum dan sesudah belajar yang didampingi oleh seorang tenaga pengajar.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia berharap kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini dapat membantu mempersiapkan pendidikan bagi anak-anak dan adik-adik yatim di Kelurahan Gaga.

Yayasan Berkembang Mandiri Indonesia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu anak-anak dan adik-adik yatim agar mendapatkan pendidikan yang layak dan semangat untuk terus belajar.

Tinggalkan Balasan